Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Kolaborasi Telkomsel dan Kementerian Agama Hadirkan Kuota Terjangkau untuk Belajar Mengajar Online Madrasah

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Telkomsel bersama Kementerian Agama (Kemenag) menghadirkan program Penyediaan Kuota Terjangkau. Ini mendukung pendidikan madrasah mengimplementasikan kegiatan belajar mengajar secara online. Sekaligus memberikan para pelajar, tenaga pengajar, dan karyawan pilihan paket kuoata data khusus dengan harga terjangkau.

VP SME Management Telkomsel, Ericson Sibagariang mengatakan, Telkomsel menyambut baik kolaborasi bersama Kemenag menghadirkan solusi saat mengharuskan masyarakat belajar, bekerja dan beribadah di rumah. “Kegiatan inj juga dapat meningkatkan ekosistem literasi digital di sektor pendidikan secara lebih intensif dan berkelanjutan,” kata Ericson, Selasa (9/6).

Direktur KSKK Madrasah, Ditjen Pendis Kemenag Ahmad Umar mengatakan, kerjasama ini sebagai salah satu upaya Kemenag merespons tantangan  keberlangsungan pembelajaran di madrasah pada era new normal. “Sinergi strategis ini diharapkan memudahkan akses pembelajaran siswa. Sekaligus meringankan beban orang tua dalam menghadapi dampak ekonomi pandemi Covid-19,” ujarnya.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER