Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Acer Luncurkan Seri Laptop Baru, Swift 5

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Acer pekan lalu mengumumkan hadirnya laptop Swift 5. Laptop ini menawarkan pengalaman baru dalam produktivitas. Hadir lebih bertenaga, tapi cukup ringan untuk dibawa sepanjang hari.

Perangkat ultra portabel ini puncak dari aspek desain dan performa. Dilengkapi estetika kelas atas yang didukung fungsionalitas mengesankan. Swift 5 model tahun ini menghadirkan bezel ultra ramping yang memungkinkan screen-to-body ratio hingga 90%, layar sentuh dengan Antimicrobial CorningĀ® GorillaĀ® Glass dan warna-warna baru, antara lain mist green.

ā€œSwift 5 terbaru mendorong batasan akan sebuah laptop tipis dan ringan,” ujar James Lin, General Manager, Notebooks, IT Products Business, Acer Inc. Menurutnya sebuah perangkat produktivitas bertenaga dikemas dalam rangka ramping dan ultra portable, Swift 5 adalah pilihan terbaik bagi para profesional dengan mobilitas tinggi. Dan butuh perangkat komputasi yang mampu mengimbangi mereka.

Acer Swift 5 adalah laptop super tipis dan ringan yang berada di antara gaya, performa, dan portabilitas. Rangka 14,95 mm (0,59 inci) terbuat dari magnesium-lithium dan magnesium-aluminium berkualitas tinggi. Hingga memungkinkan dikemas dengan prosesor generasi terbaru IntelĀ®Ā Coreā„¢Ā dan grafis yang kuat dari desain arsitektur terbaru Intel Xe dan NVIDIAĀ®Ā GeForceĀ®Ā MX350 opsional dengan bobot di bawah 1 kgĀ (2.2 lbs).


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER