Senin, 20 Mei 2024
FINTECHNESIA.COM |

BNI Syariah Siap Melayani Transaksi Pertamina di Aceh

BACA JUGA




BNI Syariah menargetkan jumlah nasabah yang dapat dilayani program ini mencapai 227 di seluruh Aceh. Di antaranya SPBU, agen/distributor LPG serta  industri dan marine. Produk Pertamina yang dapat dibeli melalui OPBS BNI Syariah, antara lain Premium, Pertalite, Pertamax, Pertamax Plus, Pertamax Turbo, Bio Solar, Dexlite dan Gas.

Seluruh layanan outlet BNI Syariah di Aceh melayani OPBS Pertamina dengan jam operasional layanan cabang. Beberapa cabang akan menyediakan layanan pada hari libur atau hari besar. Di Aceh terdapat dua kantor cabang utama yaitu Kantor Cabang Banda Aceh dan Kantor Cabang Lhokseumawe ADengan dukungan sembilan kantor cabang pembantu dan akan ditambahkan outlet konversi Qanun.

Saat ini telah terdapat dua metode pembelian produk sistem OPBS. yaitu metode cash. Lalu Carry Curah, yaitu metode pembelian secara curah. Nasabah dapat melakukan pemesanan produk dan pembayaran langsung di BNI Syariah.

Kemudian metode Cash and Carry Quotation. Yaitu metode pembelian dengan mengajukan permintaan terlebih dahulu kepada Pertamina Kemudian Pertamina akan mengirimkan penawaran harga kepada nasabah untuk dibayarkan di BNI Syariah.

Bersinergi dengan BNI, BNI Syariah memiliki fasilitas, produk, dan layanan transaksi e-channel yang didukung oleh teknologi dan jaringan BNI. Dengan dukungan BNI, BNI Syariah siap memberikan layanan dan implementasi Qanun yang terbaik, halal, dan sesuai dengan prinsip syariah.

Sebagai Hasanah Banking Partner, BNI Syariah berkomitmen memberikan produk dan layanan terbaik sesuai prinsip syariah. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER