Kamis, 16 Mei 2024
FINTECHNESIA.COM |

Siap-Siap, Huawei Akan Luncurkan Seri Nova Terbaru, Catat Tanggalnya

BACA JUGA


Menyasar anak muda


Huawei Nova 5T diluncurkan di 2019 merupakan King of Mid Range. Menggunakan prosesor flagship Kirin 980 7nm yang juga dimiliki oleh P30 Pro. Jadi, nova 5T adalah pilihan tepat bagi mereka yang hendak mencari smartphone midrange, tapi memiliki performa flagship. Ditambah lagi, nova 5T memiliki 5 kamera kecerdasan buatan.

Seri P menetapkan standar untuk fotografi seluler, seri Mate standar untuk berbisnis dengan cerdas, maka seri nova menetapkan standar sebagai ponsel modis menyasar pengguna lebih muda. DDalam bahasa Latin, kata nova berarti bintang baru. Huawei seri nova menggabungkan teknologi dengan desain modis dan estetis.

Desain bodi ramping adalah salah satu tujuan utama nova tanpa mengorbankan fitur kamera agar tetap unggul. Nova terbaru menggunakan teknik pemrosesan inovatif untuk menghadirkan varian warna baru dan menampilkan panel belakang 3D yang memantulkan cahaya dan bayangan memukau. Catat tanggalnya, seri Nova terbaru segera diluncurkan di Indonesia pada tanggal 13 Juli 2020. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER