Selasa, 30 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Siap-Siap, Huawei Akan Luncurkan Seri Nova Terbaru, Catat Tanggalnya

BACA JUGA




FinTechnesia | Setelah menghadirkan seri premium P40 dengan fotografinya, Huawei siap meluncurkan Nova Series yang menyasar para pengguna muda di seluruh dunia. Sejak awal kemunculannya tahun 2016 Nova Series memiliki lebih dari 125 juta pengguna di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Country Head Huawei Consumer Business Group Indonesia, Fisher Jiang menyampaikan, dengan menargetkan generasi muda, Nova terbaru ini akan memberikan pengalaman teknologi yang tidak kalah canggih. Dibalut desain yang trendi menghadirkan pengalaman tingkat flagship yang baru. “Melanjutkan kesuksesan seri sebelumnya, kami terus berinovasi dengan menggabungkan teknologi terdepan di dunia, fitur kamera inovatif, kemampuan chipset luar biasa dan tampilan yang trendi. Seri terbaru Huawei nova segera hadir di Indonesia pada pertengahan Juli. Siap membawa seri Nova ke level berikutnya.” ungkap Fisher, Jumat (3/7).

Di Indonesia sejumlah seri nova telah mewarna market smartphone mid range. Seperti Huawei nova 2i, nova 3i, dan nova 5T yang diluncurkan tahun 2019. Fisher menjelaskan, respons market Indonesia untuk seri Nova, khususnya nova 5T tinggi. Bahkan, hingga kini masih banyak yang mencari dan berminat.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER