Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Xiaomi Luncurkan Beragam Produk Baru, Ada Harga Khusus, Periode Terbatas

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Xiaomi merayakan sepuluh tahun berinovasi di industri teknologi dunia. Puncak perayaan adalah peluncuran smartphone jagoan untuk kelas entry-level yakni Redmi 9A.

Selain itu perkenalan serangkaian produk ekosistem. Seperti Mi Wi-Fi Range Extender Pro, Mi True Wireless Earphones 2 Basic, dan Mi Smart Band 5 serta sejumlah kejutan lain.

“Kami ingin semua orang di dunia memiliki kualitas hidup yang lebih baik melalui inovasi teknologi. Sepuluh tahun ke belakang, kami selalu menawarkan produk menakjubkan dengan harga sebenarnya,” kata Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse, Kamis (13/8).

Xiaomi melakukan efisiensi operasional, menghilangkan perantara yang menyebabkan biaya tambahan, melakukan pemasaran mulut ke mulut, dan berteman dengan pengguna. Meskipun harga kompetitif, Xiaomi tidak mengorbankan kualitas dan tetap menggunakan pemasok komponen kelas dunia. Ke depan, Xiaomi terus membawa beragam produk gaya hidup dengan berbagai perangkat pintar dan internet of things (IoT).


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER