Jumat, 26 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Kirim Paket di Lion Parcel, Bayar Pakai ShopeePay, Catat Cashbacknya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | ShopeePay, fitur uang elektronik terintegrasi di Indonesia hari ini mengumumkan kerja sama dengan Lion Parcel, layanan logistik milik Lion Group menghadirkan alternatif pembayaran di beberapa titik layanannya. Kerjasama ini untuk melayani pengiriman barang ataupun belanja online yang ekonomis, mudah, dan aman.

Saat pandemi, layanan logistik serta pembayaran non-tunai menjadi semakin relevan. Terlihat dari peningkatan volume transaksi Lion Parcel yang meningkat hingga 17% selama pandemi.

Cindy Candiawan, Marketing Manager ShopeePay Indonesia menyatakan, kerjasama dengan Lion Parcel salah satu bentuk komitmen ShopeePay menghadirkan layanan pembayaran non-tunai di lebih banyak tempat.

Dan di saat bersamaan mendukung anjuran Bank Indonesia memanfaatkan transaksi digital. “Dengan kerja sama ini, walaupun ada keterbatasan ruang gerak, pengguna tetap dapat melakukan transaksi logistik dengan aman dan nyaman,” kata Cindy, Kamis (13/8). 

Cipto Laksono, Manager National Point of Sales Lion Parcel menambahkan, pihaknya selalu memberikan layanan terbaik kepada para pelanggan, tidak hanya terjaminnya pengiriman barang. “Tapi juga menghadirkan berbagai opsi pembayaran yang mudah dan aman melalui Scan QR Code dari ShopeePay,” kata Cipto.

Melalui kerja sama ini, para pelanggan Lion Parcel dapat memilih ShopeePay sebagai salah satu metode pembayara di outlet-outlet tertentu. Tahun ini, penerimaan ShopeePay akan diperluas ke seluruh jaringan Lion Parcel. Dalam masa perkenalan kerja sama ini, ShopeePay menawarkan cashback hingga 30% untuk transaksi non-tunai ShopeePay. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER