Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Strategi Jitu, Max Verstappen Meraih Posisi Kedua di Grand Prix Spanyol

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Max Verstappen meraih finish podium lagi di musim balap F1 2020. Ia berhasil di posisi kedua yang otomatis menambah koleksi podium serta poin untuk timnya, Aston Martin Red Bull Racing pada Grand Prix Spanyol 2020.

Sebelumnya di babak kualifikasi, Max mendapat tempat ketiga dan membuat awal sangat baik. Melaju di depan Valtteri Bottas di tikungan pertama serta memberikan tekanan pada Lewis Hamilton di pada awal lomba.

Mengutip rilis Selasa (18/8) di sirkuit Catalunya yang terkenal sulit menyalip, Max meraih posisi kedua. Ia memilih strategi dua pit stop menggunakan tipe ban medium pada lap 21 dan di lap 41. Dua pit stop tersebut dilakukan pada waktu tepat dan sangat cepat.

Sehingga menghasilkan kecepatan untuk mengamankan posisi kedua. Serta memperkuat posisinya di posisi kedua dalam F1 2020 ini hingga akhir nanti.

Alex Albon juga melakukan start cukup baik dari posisi keenam di grid. Tapi gagal melewati Valtteri Bottas di tikungan 2 dan membuatnya bertahan di posisi yang sama saat ia memulai lomba.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER