Sabtu, 27 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Hari Pelanggan, Ada Bagi-Bagi Asuransi Gratis dan Tambahan Loyalty Point

BACA JUGA


Ada tambahan poin


Sementara menyambut Hari Pelanggan, Allianz Indonesia menggelar serangkaian program sejak pertengahan bulan Agustus sampai Oktober 2020.

Terkait akses dan transaksi, Allianz Indonesia mengajak seluruh nasabah mengoptimalkan layanan digital tanpa harus meninggalkan rumah. Yakni dengan program eAZy di Rumah Aja.

“Kami melakukan penyesuaian dengan cepat dan menjalani cara baru dengan memanfaatkan teknologi,” kata Chief Marketing Officer Allianz Indonesia, Karin Zulkarnaen.

Sampai akhir Juli 2020, Allianz Indonesia mencatatkan, 93% pengajuan polis menggunakan digital sales tool. Lalu 42% penerbitan polis elektronik dan 90% komunikasi ke nasabah melalui email.

Bagi nasabah yang bertransaksi digital, Allianz Indonesia memberikan tambahan loyalty point atau voucher belanja melalui aplikasi program loyalty, Allianz Smart Point.

Nasabah mendapatkan point untuk setiap Rp100.000 premi yang dibayar dan kelipatannya. Khusus selama masa promo, Allianz memberikan tambahan poin untuk pembelian polis baru dengan polis elektronik dan korespondensi elektronik, serta untuk berbagai transaksi melalui portal nasabah Allianz eAZy Connect. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER