Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Indosat Ooredoo Berikan Kartu Perdana dan Beasiswa untuk MBR

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Indoosat Ooredoo menyalurkan beasiswa untuk jenjang pendidikan SLTP (Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama) selama 3 tahun. Juga dukungan Pembelajaran Jarak Jauh bagi peserta didik dari masyarakat berpenghasilan rendah di Surabaya.

Head of Regional East Java & Bali Nusra Indosat Ooredoo, Soejanto Prasetya mengatakan, sejalan program pemerintah memberi bantuan kepada siswa dan guru untuk melaksanakan pembelajaran jarak jauh, Indosat Ooredoo memfokuskan bantuan bagi mereka yang kurang mampu di Surabaya agar tetap dapat menjalankan proses pembelajaran. “Kami berharap kondisi membaik dan pendidikan di negeri ini terus berjalan sebagai bekal generasi muda di masa yang akan datang,” kata Soejanto, Selasa (8/9).

Beasiswa Pendidikan Siswa dari Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) sebuah program Pemerintah Kota Surabaya dengan menggandeng perusahaan, lembaga pendidikan dan organisasi nonprofit. Indosat Ooredoo memberikan bantuan subsidi biaya SPP per bulannya kepada para siswa-siswi tersebut sampai lulus di tingkat SMP.

Indosat Ooredoo juga menyalurkan bantuan langsung berupa puluhan ribu kartu perdana IM3 Ooredoo beserta paket data satu bulan. Ini bisa digunakan untuk mengakses portal pendidikan maupun layanan conference.

Kartu perdana tersebut juga dapat didaftarkan melalui sekolah masing-masing. Guna mendapatkan bantuan kuota setiap bulan dari pemerintah untuk periode September hingga Desember 2020. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER