Minggu, 12 Mei 2024
FINTECHNESIA.COM |

Grab Luncurkan Tiga GrabKitchen di Makassar dan Malang

BACA JUGA




Memanfaatkan data aplikasi Grab, seperti riwayat pesanan dan santapan yang sering dicari di GrabFood, serta data dari riset konsumen, Grab mengidentifikasi area dengan permintaan terhadap hidangan dan brand yang belum memenuhi selera konsumen yang tinggal dan bekerja di daerah tersebut. Tiga fasilitas GrabKitchen terbaru berlokasi di Daeng Tata dan Batua, Makassar dan Tlogomas di Malang.

  • 11 restoran di GrabKitchen Tlogomas Malang, termasuk Ayam Bakar Taliwang Sasak Tulen; Ayam Geprek Moome; Wings Me; Teman Duduk; Greenly; Mr. M4T; Kebab Bosman; Nasi Goreng 78; Pempek Farina; Pempek Bujang Tuo; dan Batagor Farina
  • Sebanyak 10 merchant makanan dan minuman populer di Makassar menghadirkan hidangan khas bagi masyarakat di dua GrabKitchen. Pengguna Grab di Daeng Tata dapat memesan dari Mastercheese Pizza; Ayam Gepuk Pak Gembus; Big Bananas; Bebek Gazebo; Mama Hot Plate;  Rumah Jajanan Makassar; Bebek Goyang Sulawesi ‘Begos’; Queen Fruits; to Ayam Geprek Mercon EB. Sementara, di kawasan Batua, mereka dapat menikmati hidangan dari santapan gurih hingga makanan pencuci mulut. Seperti Nasi Kuning Cinta; Mastercheese Pizza; Mama Hot Plate; Ayam Gepuk Pak Gembus; dan Queen Fruits.
  • Dengan fitur ‘All-in-One’, pelanggan dapat memesan hidangan dari  merchant di satu lokasi GrabKitchen. Lalu menggabungkannya dalam sekali pengiriman dan pembayaran.

Jonsumen saat lebih ini sering membeli makanan secara online. Artinya bisnis F&B harus terus mempercepat digitalisasi dan memperkuat visibilitas mereka secara online.

GrabKitchen memberdayakan usaha lokal berskala kecil dan brand-brand populer di Indonesia untuk mengembangkan bisnis mereka secara digital dengan investasi awal terbatas. Ekspansi GrabKitchen ke dua kota baru ini memberi mitra merchant solusi tambahan pelanggan baru “Dan memberikan kenyamanan dan lebih banyak pilihan makanan berkualitas tinggi untuk para pengguna Grab,” ujar Sai Alluri, Regional Head of GrabKitchen, Senin (14/9). (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER