Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Huawei Meluncurkan Enam Produk, Simak Detailnya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Huawei Consumer Business Group (BG) meluncurkan enam produk baru bertema Huawei Seamless AI Life. Produk baru meliputi: Huawei FreeBuds Pro dan Huawei FreeLace Pro, varian pro baru dari produk audio yang sangat terkenal dengan fitur Active Noise Cancellation (ANC) yang lebih baik, desain baru. Dan fitur yang berfokus pada pengguna.

Lalu, Huawei Watch GT 2 Pro dan Huawei Watch Fit, entri terbaru dari jajaran produk yang dapat dikenakan Huawei dengan estetika yang mencolok, fitur pelacakan data kebugaran baru dan mode latihan.

Dan Huawei MateBook X dan MateBook 14, dua notebook ringan baru yang merevolusi produktivitas seluler dan pengalaman cerdas yang diaktifkan oleh fitur Huawei Share yang inovatif.

Huawei menegaskan kembali komitmen terhadap strategi AI Life Seamless Semua. Produk yang diluncurkan ini dirancang menghadirkan pengalaman terhubung yang lebih kohesif kepada konsumen dalam kehidupan sehari-hari mereka. Mulai dari pekerjaan, kesehatan, dan kebugaran hingga hiburan audio, menggemakan misi Huawei untuk membangun dunia yang terhubung lebih baik.

Executive Director dan CEO Huawei Consumer BG, Richard Yu mengatakan, pengalaman pengguna selalu didasarkan pada inovasi. Tapi perjalanan inovasi Huawei selalu dimulai dan diakhiri dengan konsumen.

“Di masa mendatang, kami akan terus bekerja dengan mitra kami yang berharga untuk menawarkan pengalaman yang lebih cerdas dan berkualitas tinggi kepada konsumen di seluruh dunia,” kata Richard, pekan lalu.

Huawei FreeBuds Pro & HUAWEI FreeLace Pro: ANC dan audio yang imersif sesuai permintaan

Huawei FreeBuds Pro adalah earphone true wireless stereo (TWS) pertama di dunia yang mendukung peredam bising dinamis yang cerdas. Menampilkan solusi terintegrasi perangkat keras dan perangkat lunak, earphone TWS baru dengan cerdas mengidentifikasi jenis kebisingan sekitar berdasarkan lingkungan sekitar pengguna. Dan beralih di antara tiga profil – Umum, Nyaman, dan Ultimate/.

Huawei FreeLace Pro yang baru menawarkan audio yang bagus dan desain yang bergaya. Mendukung peredam bising hingga 40dB. Dilengkapi sepasang driver dinamis paduan aluminium-magnesium 14mm dengan tabung bass. Menawarkan audio dengan ketelitian tinggi untuk pengalaman mendengarkan yang ideal. Pemasangan dan pengisian daya berjalan mulus seperti sebelumnya dengan HUAWEI HiPair.

Pengisian daya selama lima menit memberikan cukup baterai untuk mempertahankan pemutaran musik selama lima jam. Dan pengisian penuh menawarkan penggunaan sehari penuh.

Huawei Watch GT 2 Pro & Huawei Watch Fit: fitur kelas profesional yang praktis untuk penggunaan sehari-hari

Watch GT 2 Pro baru tidak hanya hadir dengan fitur-fitur yang disukai konsumen. Jam tangan pintar yang modern dan elegan juga menawarkan masa pakai baterai hingga dua pekan. Lalu lebih dari 100 mode latihan, ditambah fitur pro pelacakan data kebugaran.

Fitur pelacakan kesehatan merupakan hal yang paling canggih. Dengan HUAWEI TruSeen 4.0+ yang ditingkatkan memberikan pembacaan detak jantung yang lebih akurat. Huawei telah memperkenalkan mode latihan baru termasuk Ski, Ski Lintas Alam, Snowboarding, dan Golf Driving Range.

Sementara Huawei Watch Fit adalah jam tangan pintar olahraga pertama yang menampilkan desain jam berbentuk persegi panjang. Jam tangan pintar ini menggabungkan layar Amoled 1,64 inci. Dengan berat 34g, terasa seringan gelang olahraga. Jam tangan ini memiliki fitur teknologi detak jantung HUAWEI TruSeen 4.0 yang baru ditingkatkan.

Sebagai pendamping luar ruangan yang ideal, jam tangan pintar ini hadir dengan 96 mode latihan. Lalu GPS built-in dan tahan air 5ATM.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER