Senin, 29 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Huawei Meluncurkan Enam Produk, Simak Detailnya

BACA JUGA


Desain ikonik dan ringan


Huawei MateBook X & MateBook 14: produktivitas seluler didefinisikan ulang

Huawei MateBook X menggabungkan desain ikonik seri andalan dan teknologi inovatif dengan desain ringan. Dengan berat hanya 1kg, notebook ringan ini berukuran hanya 13.6mm.

Pada bagian paling tebal dan lebih kecil dari selembar kertas A4. Sehingga pengguna dapat dengan mudah memasukkannya ke dalam ransel dan membawanya ke manapun.

MateBook X yang baru adalah notebook pertama yang menampilkan 3K Infinite FullView Display. Dengan desain tanpa bingkai yang menawarkan pengalaman menonton yang imersif dan kualitas gambar yang menakjubkan.

Layar ini juga mendukung multitouch dengan dukungan gerakan seperti Fingers Gesture Screenshot. Memungkinkan pengguna mengambil screenshot dengan cepat dengan menggesek layar dengan tiga jari ke bawah, semudah di smartphone.

Didukung oleh prosesor Intel Core Generasi ke-10, notebook andalan baru ini menghadirkan kinerja untuk tugas sehari-hari. Touchpad 26 persen lebih besar dibandingkan dengan generasi sebelumnya, MateBook X, memungkinkan pengguna untuk memanfaatkan kemampuan beberapa perangkat sekaligus dengan lebih mulus.

Sementara Huawei MateBook 14, menjadi benchmark laptop berperforma tinggi di era produktivitas seluler 3.0. Menampilkan desain yang sangat portabel dan kinerja yang kuat, mengintegrasikan prosesor AMD Ryzen 4000 H Series, dengan HUAWEI Shark Fin Fans. Mendukung fitur pintar termasuk Kolaborasi Multi-layar untuk membantu konsumen tetap produktif di jalan.

Watch GT 2 Pro dan FreeBuds Pro akan hadir di Indonesia pada Oktober mendatang. Sedangkan Watch Fit sudah diluncurkan pada 1 September 2020 dan mendapatkan respon yang positif. (mrz)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER