Sabtu, 27 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Vivo V20 dan V20 SE Sudah Tersedia di Pasar Indonesia, Cek Harga dan Bonusnya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Setelah resmi diperkenalkan beberapa waktu yang lalu dan membuka re-order hingga 6 October 2020, kini vivo V20 dan V20 SE sudah bisa didapatkan secara resmi oleh konsumen mulai Rabu (7/10). vivo V20 meluncur dengan harga Rp 5 juta dan V20 SE seharga Rp 4 juta.

Keduanya sudah tersedia melalui vivo official store, e-commerce partner dan retail partner vivo di berbagai daerah di Indonesia. “Kami berharap vivo V20 dan V20 SE yang resmi beredar di pasar Indonesia memperoleh sambutan positif dari para konsumen di Indonesia. Fitur yang mumpuni di seri terbaru ini dapat menjadi pilihan tepat bagi konsumen muda yang memerlukan smartphone dengan fitur dan teknologi untuk mendukung aktivitas harian,” terang Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia, Rabu (7/10).

Baca juga: Seri vivo V20 Sudah Bisa Pre Order, Ini Fiturnya dan Beragam Hadiah, dari Cashback Ovo hingga Smartwatch

Pada penjualan perdana ini, konsumen berkesempatan memperoleh vivo V20 dan V20 SE melalui platform online dan offline pada Super Selling Day periode 7 – 14 October 2020. Konsumen bisa memperoleh vivo V20 dan V20 SE pada e-commerce partner Tokopedia, Lazada dan Akulaku serta vivo official store dan retail partner vivo dan bisa mendapatkan special gift Smartwatch senilai hingga Rp 300.000.

Pada kanal offline, setiap pembelian vivo V20 dan V20 SE akan mendapatkan tambahan trade-In benefit sampai Rp 350.000, cicilan hingga 12 bulan Home Credit Indonesia dengan gratis biaya admin dan uang muka Rp 0 khusus untuk konsumen lama HCI. Selain itu, bagi konsumen yang membeli smartphone ini melalui vivo official store bisa mendapatkan gratis biaya pengantaran melalui Layanan Antar Ke Rumah. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER