Sabtu, 27 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Kenalkan Dana Pensiun ke Milenial dan Gen-Z, Avrist Assurance Manfaatkan Kanal Digital

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Dana pensiun merupakan sebuah bahan diskusi yang cenderung dinomorduakan atau dinomortigakan para milenial dan Gen-Z. Maklum, pensiun dianggap masij jauh. Identik dengan usia lanjut non-produktif..

Avrist Assurance melihat peluang memanfaatkan kanal digital dalam memberikan edukasi produk dana pensiun. Dengan merambah kanal digital, edukasi persiapan dana pensiun dapat menjangkau generasi milenial dan Gen-Z. Sehingga persiapan dana pensiun dapat dilakukan sejak memasuki usia produktif.

Avrist menerapkan digital marketing mengenalkan produk dana pensiun lembaga keuamgan (DPLK) ke milenial dan Gen-Z. Pertama, sosialisasi produk DPLK melalui lokakarya (workshop) secara virtual. Avrist Assurance berkolaborasi dengan berbagai komunitas dalam mengedukasi keuntungan dan kelebihan dari produk DPLK.

Selain itu, ada pembahasan kiat berhitung sederhana untuk kalkulasi dana pensiun sesuai impian. Juga terdapat kiat dalam mencermati dan memilih perusahaan pengelola dana pensiun yang ideal.

Kedua, melakukan edukasi produk DPLK secara berkala dan terpadu melalui situs mikro (microsite) Avrist LifeGuide. Situs ini berisi artikel dengan topik utama seputar manajemen keuangan. Termasuk di mengenai dana pensiun dengan produk DPLK.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER