Selasa, 30 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Tugu Insurance Meraih Penghargaan dari Iconomics

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Lembaga riset Iconomics memberikan penghargaan Financial Award 2020 (Millennials’ Choice) kepada PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance), kategori Asuransi Umum di atas Rp 5 triliun yang dinilai memiliki Brand Image yang tinggi. Menurut Iconomics, Brand Image merupakan tingkat persepsi responden atas kualitas brand perusahaan penerima award.

Dalam rilis Kamis (12/11), penghargaan ini berdasarkan riset Iconomics terhadap lebih dari 10.000 milenial Indonesia pada September 2020.
Secara umum perusahaan yang bergerak di industri jasa keuangan sering bertatap muka dengan milenial dari berbagai platform channel komunikasi.

Sehingga membentuk persepsi dan bahkan menjadi bagian yang integral dalam keseharian gaya hidup milenial. Dan menjadi sorotan nyata kaum milenial.

Iconomics menggunakan lima pendekatan dalam memilih Perusahaan Jasa Keuangan. Yaitu Market Domination, Brand Awareness, Brand Image, Customer Satisfication dan Social Economy Contribution.

Dengan proses online survei di 10 kota besar di Indonesia, tiga segmen usia milenial dan tiga segmen pendapatan milenial.

Sebelumnya Tugu Insurance mempertahankan global rating A- dari A.M.Best secara berturut – turut selama 5 tahun. Anak Perusahaan BUMN PT Pertamina (Persero) itu dapat menghadapi berbagai tantangan dan peluang bisnis dengan baik dan layak mendapatkan rating A- dari A.M. Best. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER