Jumat, 26 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Transaksi via Aplikasi Meningkat Empat Kali Lipat, Lion Parcel Berikan Free Upsize dan Diskon

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Lion Parcel (PT. Lion Express), terus berinovasik memberikan kemudahan dan kenyamanan pengiriman paket melalui platform digital. Kali ini, aplikasi Lion Parcel menghadirkan dua layanan sekaligus.

Pertama, layanan free upsize, yang memungkinkan konsumen membayar harga reguler untuk mendapatkan upgrade layanan ONEPACK. Kedua, program membership yang menawarkan diskon berlipat untuk para pengguna aplikasi Lion Parcel.a

Aplikasi Lion Parcel terintegrasi dengan layanan dompet digital DANA. Sehingga mempermudah transaksi tanpa harus keluar dari aplikasi.

Head of Product Lion Parcel, Arrad Fajri mengungkapkan, alikasi Lion Parcel merupakan komitmen terus berinovasi guna mempermudah pengalaman pengiriman paket dan dokumen hanya dalam genggaman tangan. Berbagai fitur dan kemudahan di aplikasi Lion Parcel diharapkan dapat menjadikan pengalaman masyarakat dalam mengirim paket dan dokumen.

“Menggunakan aplikasi Lion Parcel menjadi lebih seamless, baik dari segi waktu, kenyamanan, dan keamanan. Terlebih di tengah terbatasnya aktivitas dan mobilitas karena pandemi saat ini,ā€ terang Arrad, Kamis (12/11).

Layanan free upsize dari reguler ke layanan ā€œkirim sekarang besok sampaiā€(ONEPACK) ini hadir dalam pembaruan terkini aplikasi Lion Parcel versi 2.3.

Aplikasi Lion Parcel memiliki tiga tingkatan membership yaitu Basic, Regular, dan Premium. Diskon yang ditawarkan kepada setiap tingkatan membership berbeda-beda mulai dari 5% hingga 10%.

Tercatat, transaksi pengiriman lewat aplikasi Lion Parcel terus mengalami peningkatan selama tahun 2020, hingga lebih dari 4 kali lipat dibandingkan dengan periode sebelum pandemi. Hal ini menandakan kemudahan layanan yang didigitalisasi senantiasa menjadi preferensi bagi konsumen di tengah pandemi ini. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER