Jumat, 26 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Telkomsel Luncurkan The NextDev Talent Scouting dan The NextDev Academy 2020

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Telkomsel kembali mengadakan The NextDev Talent Scouting dan The NextDev Academy tahun 2020. Keduanya memperkuat upaya Telkomsel melalui The NextDev dalam menjaring sekaligus memajukan lebih banyak early-stage startup yang berdampak sosial positif di Indonesia.

Vice President Corporate Communications Telkomsel Denny Abidin mengatakan, sejak awal diselengarakan pada 2015, The NextDev menggandeng lebih dari 5.000 startup. Tahun ini Telkomsel ingin memperkuat The NextDev yang telah menjadi ekosistem yang solid bagiĀ startupĀ di Indonesia, khususnya yang masih di tahap awal.

“Kembalinya The NextDev Talent Scouting dan The NextDev Academy juga menjadi bagian upaya Telkomsel mengembangkan ekosistem digital yang inklusif dan berkelanjutan di Indonesia,” kata Abe, sapaan Denny, Rabu (25/11).

The NextDev Talent Scouting adalah kompetisi berskala nasional Ā early-stage startupĀ berdampak sosial yang mampu menjadi penguat ekosistem digital di Indonesia. Dengan melalui implementasi teknologi di sektor yang lebih luas.

Sedangkan The NextDev Academy merupakan ajang pengembangan startup teknologi berdampak sosial dengan kurikulum komprehensif serta bimbingan mentor-mentor terbaik di bidangnya. The NextDev Academy 2020 sendiri akan diikuti oleh para finalis dari The NextDev Talent Scouting 2019. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER