Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

BCA Menyabet 33 Penghargaan di Ajang Contact Center World

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Dalam ajang Contact Center World Asia Pasifik 2020, Bank Central Asia (BCA) membawa pulang 33 penghargaan dalam beberapa kategori. Penghargaan berkat penilaian atas standar kualitas pelayanan dan kinerja operasional Halo BCA dalam memenuhi berbagai kebutuhan nasabah.

Penghargaan tersebut disampaikan kepada Executive Vice President Center of Digital BCA Wani Sabu secara virtual pada Kamis (5/11). Prestas BCA, antara lain 25 medali emas, 5 medali perak, 2 medali perunggu dan penghargaan Dream Team Award.

“Halo BCA berhasil menjadi tulang punggung BCA mensukseskan program Banking From Home. Melalui layanan pembukaan rekening secara online maupun aktivasi finansial e-channel Klik BCA Individu dan BCA Mobile melalui Halo BCA,” ujar Wani, Sabtu (5/12).

Contact Center World Asia Pasifik merupakan ajang tahunan, diselenggarakan ContactCenterWorld.com dan sudah memasuki tahun ke-15. Acara ini mempertemukan praktisi contact center terbaik dari negara-negara regional Asia Pasifik, Amerika, Eropa, Timur Tengah dan Afrika.

Dikuti lebih dari 1.500 peserta tiap tahun dengan juri para professional, akademisi, dan praktisi yang tersebar dari seluruh penjuru dunia. Tahun ini, seluruh proses penjurian dan seremoni dilakukan secara virtual.

Halo BCA telah hadir di berbagai kanal percakapan. Antara lain Whatsapp BCA, VIRA di kanal Facebook messenger, Google Assistant, dan LINE, melalui kanal Twitter @haloBCA, dan Web Chat Halo BCA di bca.co.id. Di samping itu, Halo BCA memfasilitasi pembukaan rekening online melalui mobile BCA. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER