Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Huawei Mate 40 Pro Siap ke Indonesia, Ada Voucher Rp 1 Juta

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Mate 40 Pro adalah salah satu smartphone terbaik Huawei di tahun ini. Dan akan segera diluncurkan 15 Desember 2020 mendatang. n “Menciptakan inovasi teknologi terbaru melalui lini produk kami, termasuk smartphone, selalu menjadi misi kami,” kata Fisher Jiang, Country Director Huawei CGB Indonesia, akhir pekan lalu.

Huawei terus berupaya melampaui apa yang ditawarkan teknologi untuk menghadirkan yang terbaru dan terbaik ke tangan pelanggan. Mulai sistem kamera Matrix berubah menjadi desain Halo Rin.

HUAWEI Mate 30 Series merupakan manifestasi dari visi Huawei akan smartphone di era 5G, sebagai pionir inovasi melalui circuitry. HUAWEI Mate 40 Pro mewarisi DNA dari Mate Series, mengembangkan Halo Ring khas HUAWEI Mate 30 Series dan memperkenalkan desain Space Ring yang merepresentasikan evolusi yang akan datang dari teknologi smartphone.

HUAWEI Mate 40 Pro menggabungkan Kirin 9000, 5nm 5G SoC pertama di dunia. Lalu teknologi Ultra Vision Cine Camera;,keindahan teknologi yang ikonik dan khas dan lebih cerdas. Juga user-friendly dan pengalaman interaksi yang penuh perhatian untuk menghadirkan kehidupan kecerdasan buatan (AI) tanpa batas dengan kemungkinan tak terbatas.

Untuk merayakan peluncuran HUAWEI Mate 40 Pro, Huawei memberikan penawaran terbatas bagi konsumen melalui voucher senilai Rp 1 juta untuk pre-order. Voucher akan dikirimkan melalui email kepada konsumen yang dapat digunakan pada saat pemesanan HUAWEI Mate 40 Pro di toko terpilih yang akan diumumkan dalam email.

Sementara itu, bagi pelanggan yang berhasil mendaftar dari tanggal 15 – 22 Desember 2020, bisa langsung mendapatkan diskon voucher Rp 1 juta saat melakukan pre-order Mate 40 Pro di toko offline yang ditunjuk berdasarkan screenshot registrasi yang berhasil.

Sedangkan pelanggan yang berhasil mendaftar dari tanggal 5 – 22 Desember 2020 akan menerima email dari HUAWEI, dan bisa mendapatkan diskon voucher Rp 1 juta saat melakukan pre-order Mate 40 Pro di toko online yang ditunjuk berdasarkan notifikasi email. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER