Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Gandeng Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta, Grab Lakukan Uji Emisi

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Melanjutkan kontribusi pada lingkungan serta mengurangi dampak pemanasan global, Grab Indonesia bersama Dinas Lingkungan Hidup Provinsi DKI Jakarta telah melaksanakan uji emisi kendaraan secara gratis bersama 110 mitra pengemudi GrabCar dan 200 mitra pengemudi GrabBike. Aksi tersebut bentuk dukungan Grab Indonesia dalam penerapan Peraturan Gubernur (Pergub) DKI Jakarta No.66 Tahun 2020 terkait Uji Emisi Gas Buang Kendaraan Bermotor.

Aktivitas uji emisi kendaraan secara gratis oleh Grab Indonesia akan dilaksanakan setiap hari Selasa dan Kamis dalam sepekan. Berlangsung hingga akhir Desember 2020.

Ridzki Kramadibrata, Presiden Grab Indonesia mengatakan, kami selalu mencari cara agar dapat terus mendukung upaya setiap pihak memerangi isu lingkungan secara global.Grab Indonesia bekerjasama dengan Dinas Lingkungan Hidup Provinsi DKI Jakarta untuk menghadirkan aktivitas uji emisi kendaraan untuk para mitra pengemudi kami secara gratis.

“Hal ini juga sejalan dengan misi GrabForGood kami, dalam menghadirkan sebuah inovasi dalam memberikan dampak positif kepada lingkungan dan mitra kami, termasuk mitra pengemudi dan pelanggan Grab,” kata Ridzki, pekan lalu. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER