Selasa, 30 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Perluas Pangsa Pasar Digital, Tugu Insurance Jalin Kemitraan dengan Lifepal

BACA JUGA




FinTechnesia.com | PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance) resmi menjalin kemitraan dengan PT Lifepal Technologies Indonesia (Lifepal.co.id), marketplace asuransi digital. Kemitraan ini untuk meningkatkan jangkauan pemasaran produk-produk asuransi Tugu Insurance kepada masyarakat melalui platform digital. 

“Kemitraan dengan Lifepal diharapkan semakin membantu pendistribusian produk dan layanan serta mendekatkan Tugu Insurance ke masyarakat,” kata Indra Baruna, Presiden Direktur Tugu Insurance, Jumat (29/1).


“Kini, masyarakat yang mencari produk asuransi umum melalui Lifepal memiliki lebih banyak produk berkualitas sesuai kebutuhan proteksi dalam kehidupan mereka,” timpal Benny Fajarai, Co Founder dan CMO Lifepal.

Produk asuransi unggulan dari Tugu Insurance yang saat ini telah dipasarkan melalui Lifepal.co.id adalah Asuransi Kendaraan Bermotor. Para calon pelanggan asuransi yang mengunjungi Lifepal bisa mengenal dan memahami lebih dalam produk serta layanan Tugu Insurance. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER