Sabtu, 27 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Huawei Kembali Membuka Gerai Baru di Jakarta dan Surabaya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Pada tahun 2020, sebanyak 169 juta penduduk Indonesia memiliki smartphone. Lalu 119 juta penduduk Indonesia memiliki PC atau laptop dan 41 juta penduduk Indonesia memiliki perangkat tablet.

Data ini membuktikan, Indonesia merupakan pasar yang besar untuk gadget. Maka, Huawei kembali membuka dua High-End Experience Shop (HES) di Grand Indonesia, Jakarta dan Pakuwon City Mall, Surabaya. Hadirnya dua gerai resmi tersebut semakin memperluas jangkauan HES yang telah hadir di berbagai kota. Yaitu Bandung, Jakarta, Banten, Medan dan Surabaya.

Untuk merayakan dua gerai terbaru ini, ada berbagai promo spesial grand opening. Seperti cashback dan lucky draw dengan berbagai hadiah. Seperti Nova 3i, Y7 Pro, dan FreeBuds 3.

Lo Khing Seng, Deputi Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia menyatakan, Huawei memahami produk terbaik akan mendukung produktivitas konsumen pada situasi yang menantang ini. Maka, Huawei bekerjasama dengan PT Polisk Sentral Sumatera membuka lagi dua Huawei HES. “Konsumen dapat secara langsung mencoba produk-produk Huawei. Mulai smartphone, tablet, hingga wearable, untuk membuktikan ekosistem Huawei yang multifungsi,” kata Khinh Seng, Sabtu (6/2).

Di Huawei HES Grand Indonesia, Jakarta dan Pakuwon City Mall, Surabaya, konsumen dapat mencoba produk-produk andalan Huawei. Seperti seri HUAWEI P40, HUAWEI Nova 7, HUAWEI MatePad Pro, HUAWEI MateBook D14, dan seri HUAWEI Mate40 Pro terbaru. Juga aksesori pendukung, seperti power bank, tas, sleeve, dan case.

Terdapat juga produk-produk Huawei seperti macam smartwatch dan produk audio. Produk-produk yang tersedia untuk dibeli konsumen di Huawei HES adalah FreeBuds Pro, FreeBuds Studio, FreeLace Pro, FreeBuds 3i, HUAWEI Watch GT2 Pro, Watch GT2e, dan WatchFit. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER