Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Huawei MatePad T10 Sudah Tersedia, Ada Voucher dan Superdeal

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Saat ini interaksi dengan teknologi baik untuk bersantai dan belajar mengalami banyak perubahan. Tablet menjadi salah satu jawaban terbaik menemani aktivitas sehari-hari keluarga.

Huawei telah memperkenalkan dua produk tablet dengan baterai tahan lama, terjangkau dan berkualitas tinggi, yaitu HUAWEI MatePad T10 dan HUAWEI MatePad.

Mulai 16 hingga 26 Maret 2021, pembeli sudah bisa mendapatkan Tablet HUAWEI MatePad T10 yang dijual secara eksklusif di JD.ID, setiap hari pukul 12.00. Konsumen bisa mendapatkan voucher spesial potongan harga Rp100.000 + Rp 300.000 superdeals.

Untuk pembelian selama periode open sales, konsumen bisa mendapatkan 3 bulan layanan Vidio, dan pelayanan VIP service one on one online service. Konsumen juga bisa mendapatkan promo spesial untuk pembelian HUAWEI MatePad periode 20 – 31 Maret 2021 dengan harga Rp 4,5 juta.

Pembeli mendapatkan smart cover Huawei MatePad dan Layanan VIP Service One to One Online service. HUAWEI MatePad juga bisa didapatkan secara langsung di HUAWEI Experience Store (HES) dan Erafone, dan melalui toko online di Eraspace, Tokopedia, dan dan BliBli.

Patrick Ru, Country Head Huawei CBG Indonesia, menyatakan, bersama Huawei, orang tua tidak perlu khawatir anak-anak akan kecanduan gadget. Huawei menyediakan Huawei Kids Corner. Orang tua dapat menciptakan hubungan yang sehat antara si kecil dan teknologi. Orang tua dapat dengan mudah mengawasi konsumsi konten hingga manajemen waktu penggunaan gadget. ​​

“HUAWEI MatePad dan HUAWEI MatePad T10 sangat cocok untuk belajar dan menjalani hobi serta minat pribadi. Didukung keunikan, kinerja tinggi, dan aksesori yang sesuai untuk setiap skenario kehidupan sehari-hari, Huawei dapat membantu pengguna kami menemukan cara baru yang lebih efektif dalam belajar,” terang Patrick, Selasa (16/3).

Huawei Kids Corner merupakan area khusus yang mencakup aplikasi perekam, kamera, multimedia, dan lukisan. Melalui aplikasi ini orang tua memiliki kontrol membatasi aplikasi dan foto serta video mana yang dapat dilihat oleh anak-anak.

Leo Haryono, Chief Marketing Officer JD.ID menjelaskan, anak-anak menghabiskan sebagian besar waktunya untuk bereksplorasi, belajar, bermain di dalam maupun luar ruangan. Taoi masa pandemi ini menimbulkan kecemasan bagi orang tua tetap memberikan tempat bertumbuh yang nyaman dan aman di dalam rumah.

“Kedua tablet ini bisa menjadi perangkat menyenangkan dan cerdas. Karena misi utama kami adalah terus menghadirkan pengalaman berbelanja JOYful kepada pelanggan kami melalui platform dan produk yang kami tawarkan,” kata Leo.

Dengan berat 450 gram, HUAWEI MatePad T10 dilengkapi bagian belakang yang terbuat dari logam berwarna Deepsea Blue yang ringan dengan lekukan ergonomis untuk memastikan pegangan yang nyaman. Bezel yang mengelilingi layar HD 16:10 9,7 inci, menyediakan tampilan luas untuk berbagai aktivitas, seperti menonton video.

Dua speaker dengan rongga suara besar yang terletak di samping memberikan audio berkualitas tinggi. Ditambah HUAWEI Histen 6.1 mendukung kualitas audio surround 3D 9.1-channel, Bass Booster dan opsi konfigurasi tambahan personalisasi pengalaman. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER