Kinerja Optimal OPPO Find X3 Pro dengan Chipset Qualcomm® Snapdragon™ 888


FinTechnesia.com | OPPO resmi memperkenalkan Find X3 Pro. Smartphone flagship terbaru ini memiliki fitur-fitur unggulan terbaru dan tercanggih.

Selain menjadi smartphone pertama di dunia yang mengadopsi Full-path Color Management System 10-bit, OPPO Find X3 Pro juga menjadi smartphone pertama yang didukung chipset terbaru Qualcomm® Snapdragon™ 888 5G Mobile Platform.

Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia, mengatakan, OPPO dan Qualcomm Technologies memiliki visi yang sama. Kolaborasi ini mengoptimalkan jaringan 5G, kamera setingkat kelas profesional, dan 10-bit Full-path Color Management System.

Memungkinkan pengguna menyimpan semua momen berharga dengan dukungan 1 miliar warna. “OPPO Find X3 Pro menjadi kebanggaan hasil dari kolaborasi OPPO dan Qualcomm. Serta menjadikan smartphone flagship yang layak dinanti kehadirannya di Indonesia,” kata Owen, Jumat (9/4).

Qualcomm® Snapdragon™ 888 5G adalah tolok ukur bagi perangkat smartphone lainn pada tahun 2021. Chipset terbaru ini dilengkapi inovasi 5G terbaik di industri, kecerdasan buatan, fitur gaming, dan teknologi kamera yang akan mengubah perangkat smartphone premium apapun menjadi kamera profesional berkualitas, asisten pribadi cerdas, dan perlengkapan gaming mutakhir.

Chipset Snapdragon 888 dengan konektivitas 5G mendefinisikan ulang pengalaman smartphone. Serta menghadirkan masa depan dalam hal mobilitas, telepon video, permainan cloud berkualitas konsol, dan banyak lagi.

OPPO Find X3 Pro bahkan mendapat skor tinggi dari AnTuTu (version 8.3.4) dengan 771491 (771K+) poin pada Desember 2020 lalu. Skor tertinggi yang pernah tercatat dalam penilaian perbandingan. AnTuTu Benchmark Score Being adalah aplikasi pembanding yang paling terkenal dan digunakan di dunia Android. (eko)