Uang Elektronik Jadi Favorit, Bank Mandiri Terbitkan E-Money dengan Tiga Tema Baru


FinTechnesia.com | Uang elektronik menjadi favorit di kala pandemi. Maka Bank Mandiri mengenalkan edisi spesial kartu Mandiri e-money dengan tiga tema. Ketiganya menampilkan dukungan bagi penguatan semangat nasionalisme untuk pemulihan ekonomi Indonesia.

Ketiga tema spesial tersebut, yakni e-money edisi Bangga Buatan Indonesia (BBI), edisi Wonderful Indonesia dan edisi Mandiri Era Patriot.

Menurut Direktur Jaringan & Retail Banking Bank Mandiri, Aquarius Rudianto, pihaknya bekerjasama tiga lembaga negara dalam penerbitan kartu e-money edisi spesial tersebut. Ketiganya adalah Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Kementerian Badan Usaha Milik Negara, dan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

Pada tahap awal, Bank Mandiri akan menerbitkan kartu Mandiri e-money berdesain tiga tema ini secara terbatas. AKan diedarkan terlebih dahulu melalui platform daring Tokopedia dan Blibli.

“Dengan kehadiran tiga edisi terbaru ini, maka secara keseluruhan Bank Mandiri telah menerbitkan lebih dari 23 juta kartu berlogo Mandiri e-money, baik dalam desain reguler ataupun edisi spesial. Harapannya, inisiatif inimendukung pengembangan bisnis perseroan di segmen kartu prabayar berbasis chip ini,” terang Aquarius, Jumat (9/4). (yof)