Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Rata-Rata Pertumbuhan Pengguna Aplikasi Motion dari MNC Bank Mencapai 77%

BACA JUGA




FinTechnesia.com | MNC Bank memperkenalkan Motion sebagai aplikasi integrated banking solution sejak pertengahan Agustus 2020. Unit bisnis PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) itu terus memperkaya Motion. Sehingga menjadi aplikasi yang serba bisa. Mulai dari memenuhi kebutuhan nasabah tabungan hingga pemegang kartu kredit.

“Motion ini dikembangkan secara matang oleh tim andal. Sehingga hasilnya sesuai dengan kebutuhan nasabah MNC Bank. Situasi pandemi telah membuktika, digitalisasi transaksi perbankan melalui smartphone dan rapat kerja secara virtual telah menjadi kebutuhan,” ungkap Presiden Direktur MNC Bank Mahdan, dalam rilis, Rabu (14/4).

Dengan pondasi kuat dan budaya digitalisasi, MNC Bank mampu menghadirkan aplikasi Motion. Terlhat dari pertumbuhan pengguna motion sejak perkenalan di Agustus 2020 hingga Februari 2021 secara rata-rata mencapai 77%.

Dengan menggunakan Motion versi terkini, nasabah dapat memanfaatkan fitur transfer dana menggunakan menu favorit serta dapat dijadwalkan bila rutin dilakukan. Lalu top up e-wallet terkemuka, bill payment, pembayaran Kartu Kredit MNC Bank, hingga pengajuan cicilan kartu kredit dengan bunga 0% atau bunga rendah dengan sangat mudah.

Keamanan juga menjadi faktor penting yang terjaga, berkat fitur biometric login. Memungkinkan akses Motion dengan sidik jari ataupun wajah tanpa repot menghafal password serta fitur notifikasi transaksi yang seketika tampil pada layar smartphone. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER