Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Bank Hana Kucurkan Pembiayaan Green Loan ke Chandra Asri Senilai US$ 13 Juta

BACA JUGA




FinTechnesia.com | PT Bank KEB Hana Indonesia (Bank Hana) bermitra dengan PT Chandra Asri Petrochemical Tbk (Chandra Asri) memfasilitasi green loan sebesar US$ 13 juta. Fasilitas ini khusus untuk keberlanjutan proyek ramah lingkungan Chandra Asri di lokasi produksinya di Cilegon, Banten..

Pembiayaan inovatif dan tanpa jaminan ini akan digunakan untuk membiayai belanja modal Chandra Asri. Serta biaya lain terkait dengan penyelesaian proyek ramah lingkungan yang telah dilakukan, dengan persyaratan yang kompetitif. Ini untuk meningkatkan dan mendiversifikasi kapasitas likuiditas Chandra Asri.

“Kami mendukung upaya Chandra Asri, untuk tumbuh dan membangun bisnis berkelanjutan yang memiliki manfaat luas. Dengan jaringan dan layanan berstandar internasional, Bank Hana berkomitmen menjadi mitra keuangan terbaik bagi nasabah kami,” ujar Park Jong Jin, CEO Bank Hana,” Senin (19/4).

Keberlanjutan merupakan bisnis yang bagus. Chandra Asri berkomitmen penuh menjunjung tinggi standar environmental, social and governance (ESG) dengan kuat dan konsisten dalam operasi sehari- har., Serta menjadikannya sebagai bagian dari strategi jangka panjang. “Kami sangat senang atas dukungan, kepercayaan, dan kemitraan yang diberikan oleh Bank Hana. Sebagai bagian pengakuan atas kemajuan yang telah kami capai di bidang ini. Dengan rekam jejak yang kuat dalam pelaksanaan dan penyelesaian proyek,” tutur Andre Khor, Chief Financial Officer Chandra Asri. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER