Jumat, 26 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Indosat Ooredoo Gandeng Bobble AI Hadirkan Keyboard Android yang Unik

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Indosat Ooredoo mengumumkan kemitraan jangka panjang dengan Bobble AI. Ini adalah platform media percakapan bertenaga artificial intelligence (AI) yang menawarkan solusi keyboard smartphone.

Bobble AI Keyboard dengan kemampuan mengetik bahasa daerah dan dialek lokal, kini terintegrasi di versi Android dari myIM3, aplikasi pelayanan mandiri Indosat Ooredoo. Pelanggan Indosat Ooredoo kini dapat membuat percakapan jauh lebih ekspresif, personal, dan lebih cerdas dengan penggunaan fitur Bobble.

Ritesh Kumar Singh, Chief Commercial Officer, Indosat Ooredoo mengatakan, Indosat Ooredoo terus meluncurkan penawaran digital baru yang untuk mendukung gaya hidup online pelanggan. “Dengan kolaborasi bersama Bobble AI, kami melihat peluang pertumbuhan tidak hanya pendapatan, tetapi juga dalam merangkul keterlibatan dan loyalitas pelanggan,” kata Ritesh, Rabu (2/6).

Ankit Prasad, Founder dan CEO Bobble AI, menyampaikan, tren global seperti adopsi teknologi dan penyebaran internet yang serba cepat, ditambah penetrasi smartphone menuntut bisnis menciptakan hubungan lebih dekat dengan konsumen mereka. “Dan membuat layanan mereka mudah diakses,” kata Ankit. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER