Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Bank Banten Bahas Rencana Kerjasama dengan Pemkot Serang

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Pemulihan ekonomi Banten kala pandemi merupakan prioritas Bank Banten. Maka, manajemen Bank Banten melakukan silaturahmi dengan Walikota Serang, Syafrudin pada Kamis (22/7). 

Kunjungan Direktur Utama Bank Banten, Agus Syabarrudin, dengan orang nomor satu di Kota Serang ini mengenalkan manajemen baru. Sekaligus membahas pengelolaan Kas Kota Serang yang menjadikan Bank Banten sebagai bank persepsi. Serta rencana penempatan dana (deposito) di Bank Banten.

Menurut Agus, Bank Banten siap mendukung berbagai rencana pengembangan ekonomi Kota Serang. Khususnya melalui program ekosistem keuangan daerah (EKD). “Kami mengusung konsep EKD yang dalam implementasinya perlu sinergi berbagai pihak yang terlibat dalam keuangan daerah. Yakni pemerintah daerah, perangkat daerah, perusahaan daerah & badan layanan umum daerah (BLUD), lembaga jasa keuangan daerah (bank daerah), dan pihak ketiga,” terang Agus, Kamis (22/7).

Bank Banten smterus berupaya menjadi tuan rumah di negeri sendiri. Bank pembangunan daerah (BPD) ini mengayunkan langkah strategis untuk melakukan transformasi digital. Juga menghadirkan jasa keuangan yang sesuai kebutuhan nasabah. (jos)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER