Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

MODENA SolarPad Luncurkan Energi Ramah Lingkungan

BACA JUGA




FinTechnesia.com | MODENA Energy mengeluarkan MODENA SolarPad. Ini merupakan paket solar panel dengan berbagai pilihan watt dan spesifikasi sesuai kebutuhan.

Tersedia paket solar system mulai dari 1350 watt hingga 4000 watt. Untuk kebutuhan kustomisasi penggunaan lebih jauh, varian paket hybrid yang menyertakan baterai untuk penyimpanan daya juga tersedia dari 1350 watt hingga 4000 watt

“Bukan hanya biaya listrik rumah tangga yang terbantu, misi karbon juga berkurang secara significant,” jelas Bagus Prastowo selaku Direktur MODENA, Kamis (22/7).

MODENA SolarPad menyertakan solar panel yang terbuat dari solar cell grade A. Artinya, efisiensi yang didapatkan dari irasidasi matahari untuk menjadi energi dapat mencapai minimal 27% dengan 97,5% daya serap.

MODENA SolarPad dilengkapi WiFi monitoring system yang dapat terkoneksi dengan aplikasi MODENA Seamless. Kehadiran aplikasi ini dapat mempermudah para pengguna melihat berapa daya yang dihasilkan per hari atau mengatur penyimpanan dan penggunaan daya harian sesuai dengan preferensi pengguna.

Salah satu risiko listrik adalah padamnya aliran listrik karena terdapat gangguan jaringan, proses kontruksi atau hal lainnya. Dengan solar panel di rumah dapat menjadi backup listrik.

Pengguna tidak perlu khawatir dengan adanya pemadaman. “Walau mendung atau hujan sekalipun, panel surya tetap menghasilkan energi dari cahaya matahari. Sehingga konversi energi listrik harian pasti tetap ada,” jelas Mamun Hossain, Solar Business Development Senior Managr


Keunggulan adanya solar panel dirumah, secara otomatis biaya listrik menjadi lebih hemat Dana pabila digunakan secara bergilir dengan penyimpanan yang tepat bisa dikatakan pengguna dapat menerima manfaat listrik tanpa biaya sampai 30 tahun lamanya,” tutup Mamun. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER