Senin, 29 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Kini Bisa Buka Rekening PermataBank di Aplikasi Moxa

BACA JUGA




Abdy D. Salimin, Direktur Teknologi dan Operasi PermataBank mengatakan, dengan teknologi application programming interface (API) PermataBank yang ditanamkan di aplikasi Moxa, customer bisa langsung membuka rekening Tabungan Permata moxaKu secara on-linereal-time, dan aman di masa pandemi. 

Pengembangan layanan pembukaan rekening menggunakan jalur API ini inisiatif digital yang pertama tersedia di Indonesia. “Ini titik awal kerja sama PermataBank dan Moxa. Kolaborasi digital terus berlangsung untuk memberikan pengalaman finansial yang inklusif dan menyeluruh kepada customer,” terang Abdy.

Dalam membuat rekening, pengguna memilih fitur “Tabungan Permata moxaKu” di aplikasi Moxa. Mengisi data KTP, melakukan foto selfie serta mengisi data diri yang dibutuhkan untuk pembukaan rekening. 

Setelah proses di aplikasi Moxa selesai, pelanggan mendapatkan email notifikasi bahwa rekening sudah berhasil terbuka dan mendapatkan SMS berisi link ke aplikasi PermataMobile X. 

Lalu mengaktifkan kartu debit moxaKu dan melakukan transaksi finansial lain. Seluruh proses verifikasi dilakukan di dalam aplikasi Moxa dalam hitungan menit. Kartu debit dengan desain khusus, Permata moxaKu, dikirimkan ke alamat nasabah untuk rekening yang telah berhasil dibuka setelah semua persyaratan terpenuhi.

Kartu debit Permata moxaKu didukung jaringan GPN (Gerbang Pembayaran Nasional) dan Visa.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER