Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Kini Bisa Buka Rekening PermataBank di Aplikasi Moxa

BACA JUGA




Djumariah Tenteram, Direktur Retail Banking PermataBank menambahkan, kartu debit Permata moxaKu memiliki desain  fresh dan kekinian sesuai dengan karakter pengguna Moxa dan PermataBank yang smart dan digitally empowered

“Kami berharap kartu ini menjadi simbol inklusi keuangan dan diterima secara baik oleh masyarakat. Khususnya generasi muda baik itu millennialsmaupun Gen-Z di Indonesia,” ujar Djumariah.

Riko Abdurrahman, Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia mengatakan, Visa berbagi tujuan yang sama dengan PermataBank dan Astra Financial untuk memberikan solusi finansial. Serta mendukung inklusi keuangan dan kesejahteraan masyarakat Indonesia. 

“Saya harapkan dengan dukungan Visa, kartu Permata moxaKu dapat menjadi pilihan terbaik untuk pembayaran debit digital,” ucap Riko.

Presiden Direktur Moxa (PT Astra Kreasi Digital) Daniel Hartono menjelaskan, peluncuran fitur Tabungan ini bagian dari rencana strategis Moxa menjadi sebuah platform yang tidak hanya melayani kebutuhan pembiayaan dan asuransi. 

“Juga membantu para pengguna untuk memiliki tabungan dan kartu debit,” kata Daniel. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER