Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

LINE OpenChat Mendukung Pertumbuhan Komunitas di Indonesia

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Pada 1 Agustus kemarin, LINE OpenChat, layanan LINE Corporation yang menjadi tempat bagi para pengguna berinteraksi secara daring dengan teman yang memiliki minat atau ketertarikan yang sama, merayakan ulang tahun yang ke-2. LINE OpenChat mendukung dan mengembangkan pertumbuhan komunitas di Indonesia. Melalui sejumlah program yang bisa diikuti oleh seluruh pengguna LINE OpenChat.

Salah satu program dukungan tersebut melalui pemilihan 149 OpenChat menjadi Super OpenChat. Super OpenChat merupakan komunitas berkualitas terpilih di dalam OpenChat. Ini akan mendapatkan sejumlah insentif langsung yang dapat menunjang kebutuhan berbagai anggota.

Insentif tersebut berupa penggunaan logo Super, gathering khusus, komunikasi langsung dengan tim LINE OpenChat, promosi grup OpenChat di saluran komunikasi LINE, dan sebagainya. Sebagai tambahan, Super OpenChat akan mendapatkan kesempatan untuk mencoba sejumlah fitur LINE OpenChat baru sebelum dirilis ke publik.

“Kami menyelenggarakan sejumlah program yang dapat membantu berbagai kelompok di LINE OpenChat dengan minat serupa. Agar bisa memberikan kontribusi yang lebih positif bagi perkembangan OpenChat bersangkutan serta para anggotanya,” kata Trisnia Anchali, Chief Commercial Officer LINE Indonesia, Rabu (4/8). (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER