Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

SEVA Berikan Pengalaman Mudik Lebaran yang Mudah, Aman dan Nyaman

BACA JUGA




FinTechnesia.com – PT. Astra Auto Digital dengan nama brand SEVA merupakan platform pencarian mobil yang menyesuaikan dengan kemampuan finansial konsumen.

Menyambut momen mudik Lebaran pada Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah, SEVA hadir memberikan kemudahan pembelian mobil baru dan bekas di situs Seva.id.

“SEVA senantiasa berupaya memberikan pengalaman terbaik dalam membeli mobil sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan finansial konsumen.”

“Khusus pada momen istimewa yaitu mudik lebaran, SEVA menawarkan berbagai promosi agar pelanggan dapat mewujudkan mudik yang mudah, aman dan nyaman,” tutur Handoko Liem selaku CEO SEVA,” tutur Handoko Liem selaku CEO SEVA dalam keterangan persnya, Jumat (29/3/2024).

Baca juga: Ada Cashback Hingga Rp 30 Juta, Buruan Beli Sukuk Ritel SR020 di Bibit.id

Pada awal Maret 2024, SEVA telah meluncurkan kampanye #PasLahirBatin, yang memberikan promosi cashback senilai Rp2 juta untuk pembelian mobil melalui situs seva.id.

Promosi tersebut dapat dapat ditambahkan dengan promosi dari mitra SEVA.

  1. Promo Toyota Spektakuler, setiap pembelian mobil brand Toyota, akan mendapatkan hadiah langsung berupa asuransi kendaraan comprehensive selama 2 tahun, dan dengan bunga cicilan mulai dari 0 persen.
  2. Promo Trade-In Daihatsu, tukar tambah mobil brand apapun dengan mobil baru brand Daihatsu, akan mendapatkan cashback hingga Rp5 juta.

Seluruh promosi tersebut dapat dinikmati pelanggan SEVA hingga 31 Maret 2024.

SEVA sebagai bagian dari Grup Astra, turut mendukung pelaksanaan Astra Siaga Lebaran 2024.

Baca juga: DANA Catat Pertumbuhan Pengguna 23% di 2023, Jumlah Transaksi QRIS Melesat 23%

Guna memberikan kemudahan pemudik mendapatkan informasi mengenai ragam layanan Astra Siaga Lebaran 2024, SEVA akan menghadirkan situs web ramah pengguna yang mulai dapat diakses melalui bit.ly/ASTRASIAGALEBARAN pada 1 hingga 14 April 2024.

Dalam situs tersebut, tersedia berbagai informasi seperti lokasi Pos Siaga, Bengkel Siaga, Bale Santai Honda dan AHASS Siaga, serta tips keselamatan berkendara.

Selain itu, diinformasikan pula nomor-nomor akses darurat dari Grup Astra, yang akan memberikan rasa aman dan nyaman selama mudik Lebaran.

Selain memberikan beragam informasi terkait mudik, SEVA juga menawarkan promo cashback tambahan hingga Rp3 juta, bagi pelanggan yang melakukan pembelian mobil dengan memindai kode QR SEVA yang terdapat di seluruh posko Astra Siaga Lebaran 2024. (*)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER