Jumat, 10 Mei 2024
FINTECHNESIA.COM |

vivo V21 Bekerjasama dengan DANJYO HIYOJI

BACA JUGA




FinTechnesia.com | vivo bekolaborasi dengan brand DANJYO HIYOJI. Kolaborasi ini menghadirkan koleksi khusus tas selempang modis (stylish sling bag). Terinspirasi dari varian warna vivo V21 Diamond Flare.

Koleksi ini tersedia dalam edisi terbatas dan eksklusif di ­Shopee sebagai e-commerce partner vivo pada 8 Agustus 2021. Melalui kolaborasi ini, vivo V21 dan DANJYO HIYOJI ingin mengajak konsumen tampil stylish dan stand out.

“Melalui kolaborasi ini pun kami ingin menunjukkan komitmen kami dalam mendukung industri fashion Indonesia sebagai salah satu industri yang memiliki peranan penting saat ini,” kata  Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia, Kamis (5/8).

Sebagai bentuk lanjutan kerjasama yang telah tercipta dari tahun 2017, kolaborasi vivo dan DANJYO HIYOJI mendukung konsumen yang ingin menangkap momentum terbaik dengan tampil stand out dan bisa menginspirasi sekitar.

Style DANJYO HIYOJI ini sejalan  spirit vivo V21, yakni modis (stylish), nyaman (comfortable), dan memiliki kesan berani (bold). Sehingga membuat siapapun yang memakainya tampil stand-out.

vivo V21 hadir dengan Ultra Slim Design dengan dua pilihan warna stylish. Yaitu Diamond Flare dan Roman Black, 44MP Autofocus Super Night Selfie, 8GB+3GB Extended RAM, 64MP Night Camera dan NFC Multifunctions. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER