Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

HP dan Cimpress Teken Kesepakatan Jangka Panjang Mesin Cetak HP Indigo

BACA JUGA




FinTechnesia.com | HP Inc. dan Cimpress mengumumkan perjanjian strategis jangka panjang untuk investasi skala besar mesin cetak digital HP Indigo. Bertujuan menumbuhkan pasar produk cetak dipersonalisasi via online.

Sebagai pelanggan terbesar HP Indigo secara global, Cimpress akan menggunakan mesin cetak digital HP Indigo baru selama beberapa tahun ke depan. Terutama HP Indigo 100K Digital Press format B2 yang dirancang untuk menyuguhkan terobosan produktivitas.

Teknologi baru ini bertujuan untuk meningkatkan penjualan dari berbagai brand Cimpress. Dan meningkatkan efisiensi di seluruh lini operasi manufaktur global.

Bisnis global Cimpress, termasuk Vistaprint. Melayani puluhan juta pelanggan setiap tahun dengan menghadirkan produk personalisasi yang mudah dan terjangkau. Sehingga menghasilkan produk unik yang handal, berkualitas, dan terjangkau layaknya barang produksi massal.

Selama pandemi ini, semakin banyak pelanggan media cetak berpindah dari offline ke online, sebuah ranah yang dipimpin oleh Cimpress.

“Kami percaya sebagian besar pelanggan kami akan tetap hadir secara online sesudah pandemi. Kami akan terus mendorong efisiensi dengan berinvestasi untuk melayani pelanggan lebih baik,” kata Robert Keane, Pendiri dan CEO Cimpress, Kamis (5/8).

Membantu pelanggan mencapai pertumbuhan bisnis dan keunggulan operasional adalah nilai utama HP. “Kami berkolaborasi dengan Cimpress mengembangkan HP Indigo 100K, untuk memastikan mesin cetak digital ini memenuhi kebutuhan pasar akan otomatisasi dan volume tinggi. Sehingga menghadirkan produk yang dipersonalisasi,” kata Haim Levit, General Manager HP Indigo. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER