Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Kuota Tak Lagi Hangus, Live On Bisa Nabung Kuota Hingga 1.000 GB

BACA JUGA




FinTechnesia.com| Live.On, brand telekomunikasi digital XL Axiata menyediakan fitur Nabung Kuota. Sesuai namanya, dengan fitur baru ini pelanggan akan bisa menyimpan sisa kuota ke bulan berikutnya setelah akhir masa berlangganan per bulan habis.

Jadi pelanggan tidak perlu lagi khawatir kehilangan sisa kuota selama masih menggunakan kartu Live.On dan memperbaharui langganan paket data mereka sebelum masa berlaku paketnya habis.

Strategic Project Live.on XL Axiata, Mark Jefferson Chua Go mengatakan, sebagian besar pengguna telekomunikasi mungkin tidak menggunakan sepenuhnya kuota yang sudah mereka beli. Dan berakhir dengan hangusnya kuota tersebut pada akhir masa berlangganan.

“Melalui fitur Nabung Kuota ini, kami berinisiatif mamastikan, pelanggan bisa memanfaatkan semua layanan yang telah dibayarkan. Dan mendapatkan layanan terbaik yang bisa mereka dapatkan,” kata Mark, Ahad (8/8).

Mark menambahkan, fitur Nabung Kuota yang merupakan data rollover ini bisa diakses dan dimanfaatkan semua pengguna layanan telekomunikasi digital Live.On.

Pengguna bisa terus menerus melakukan data rollover hingga 1.000GB selama 90 hari. Kuota utama sendiri merupakan keunggulan lain dari Live.On. Yakni satu kuota besar yang sama sekali tidak dibatasi oleh jam penggunaan, jaringan, maupun aplikasi.

Paket data digital Live.On ini juga dilengkapi dengan gratis 3GB emergency quota. Tujuannya menghindari data terputus tiba-tiba. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER