Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Ulang Tahun Keempat, Garena Free Fire Tebar Berbagai Hadiah

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Bersamaan ulang tahun keempat Garena Free Fire mengadakan pesta 4nniversary. Mulai turnamen bertajuk Tourniversary, acara perayaan berhadiah mobil, motor, handphone, dan TV, hingga pesta puncaknya bersama beberapa artis tanah air

Pesta perayaan ini akan disiarkan melalui RCTI dan SCTV. Serta di akun resmi RCTI+, Facebook, dan Youtube Free Fire pada 27 Agustus 2021, pukul 19.00 – 20.00 WIB.

Produser Game Free Fire Indonesia, Christian Wihananto mengatakan, sejak pertama kali diluncurkan di 2018, Free Fire terus menjadi sebuah platform hiburan yang dapat merangkul gamers dari seluruh kalangan dan bermain bersama di satu arena.

“Empat tahun ini kita lihat bersama bahwa Free Fire telah bertumbuh menjadi sebuah game yang berkembang pesat. Dan dimainkan oleh ratusan juta pemain setiap hari,” kata Chrisitian, Senin (23/8).

Sejak pertama kali diluncurkan di tahun 2018, Free Fire telah mencapai lebih dari 150 juta pemain harian di kuartal II 2021 secara global. Dan telah melesat menjadi sebuah titel esports besar melalui berbagai kejuaraan dan turnamen, serta dukungan konkrit dari Garena terhadap pertumbuhan ekosistem esports di Indonesia.

Ratusan turnamen esports Free Fire juga telah diadakan secara berjenjang. Garena juga telah memberangkatkan ratusan pemain Free Fire dengan latar pro player esports maupun konten kreator untuk mewakili Indonesia ke ajang turnamen internasional. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER