Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Kerjasama Segitiga Fuse, Simas Insurtech dan Tokopedia Sediakan Asuransi Berharga Murah

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Kerjasama segitiga antara Fuse bersama Simas Insurtech dan Tokopedia. Mereka menyediakan akses bagi pengguna Tokopedia ke berbagai produk asuransi umum dengan harga terjangkau.

Fuse kini menjadi pemimpin di pasar insurtech di kawasan Asia Tenggara. Dengan perolehan pendanaan Seri B baru-baru ini, Fuse terus meningkatkan market share di pasar Indonesia. Sembari secara agresif berekspansi ke negara-negara lain di kawasan ini

“Tokopedia akan terus menambah inovasi digital dan meningkatkan akses ke produk asuransi. Tujuannya membantu lebih banyak orang mendukung kehidupan mereka sehari-hari,” ujar Marissa Dewi, Head of Investment and Insurance Tokopedia, Senin (27/9).

Dengan dukungan platform teknologimobile bersertifikasi ISO milik Fuse, akan mengoptimasi dan memperpendek siklus pembuatan produk asuransi. “Dan menggunakan teknologi market intelligence Fuse untuk menciptakan situasi market-fit yang lebih baik bagi produk-produk tersebut,” timpal Teguh Aria Djana, CEO Simas Insurtech.

“Visi kami untuk membuat asuransi terjangkau untuk semua menjadi selangkah lebih maju dengan kemitraan strategis ini,” ujar Ivan Sunandar, Co-Founder dan COO Fuse.(eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER