Jumat, 26 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Axton Salim Unboxing Smartphone Ini, untuk Berbisnis dan Medsos

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Smartphone sudah menjadi keseharian semua orang dari berbagai kalangan. Termasuk Axton Salim. Di Instagram, Axton tampak sedang melakukan unboxing sebuah smartphone.

Generasi ketiga Grup Salim itu mengandalkan smartphone untuk berbagai aktivitas. Baik itu pada saat mempresentasikan project besar, melakukan review kinerja perusahaan, hingga memeriksa berbagai proposal.

Axton juga aktif di media sosial. Dan gemar mengakses hiburan digital seperti streaming service. Ini membutuhkan smartphone yang dapat diandalkan. Termasuk untuk menciptakan konten dan menonton. 

Maka, Axton menggunakan Galaxy Z Fold3. Ia mengaku menggunakan Galaxy Fold sejak  generasi pertama. Satu hal yang membuat Axton mulai menggunakan lini produk Galaxy Z Fold adalah pengalaman multitasking.

“Dengan multi wndow, kita memungkinkan kita membuka tiga app sekaligus. Kita bisa atur ukuran dari masing-masing jendela,” tutur Axton, Selasa (5/10). Galaxy Z Fold3 dilengkapi dukungan S Pen. Ini menjadi kali pertamab agi Galaxy Z Series dalam mengusung S Pen.

Sementara ukuran layar utama dari Galaxy Z Fold3 ini besar untuk menonton berbagai konten. “Satu yang paling saya suka adalah teknologi Under Display Camera. Karena kamera tersembunyi di bawah layar, saya tak perlu lagi melihat punch hole yang dapat menghalangi tampikan layar,” kata Axton.

Under Display Camera sangat mendukung produktivitas. “Baik untuk para profesional dan pimpinan perusahaan dalam memimpin rapat dari manapun. Juga digital creator dalam merancang konten. Hingga para artis  mengkreasikan karya terbaru mereka,” ujar Selfia Govar, Head of Product Marketing IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER