Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

UUS Maybank Indonesia Luncurkan Festival Masjid Berkah

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Bank Maybank Indonesia melalui unit usaha syariah (UUS) meluncurkan acara festival My Festival Masjid Berkah Bank. Acara berlangsung pada tanggal 8 Oktober hingga 11 November 2021 mendatang.

Peluncuran festival dibuka dengan kemitraan UUS Maybank mesjid secara virtual. Dengan mengundang lebih dari 100 perwakilan mesjid se-Indonesia.

My Festival Masjid Berkah Bank digelar dalam beragam kegiatan. Paling utama adalah edukasi dan literasi. Berupa kompetisi murottal atau kegiatan pembacaan dan pelafalan ayat-ayat suci Al-Quran.

Selain itu, festival ini juga menggelar kegiatan berbagi berkah. Melalui penyaluran dana kebajikan berupa bantuan 1.000 paket vitamin untuk mencegah Covid-19 kepada komunitas mesjid.

Baca juga: Kemudahan Berkurban Secara Online dari Maybank Indonesia

Lalu enghargaan kepada mesjid secara aktif ikut memasyarakatkan solusi keuangan berbasis ayariah yang ditawarkan UUS Maybank. Yakni melalui teknologi QRIS dan berbagai transaksi online lain di aplikasi digital banking M2U ID untuk kemudahan pembayaran zakat, infak dan sedekah.

Direktur Operasional Maybank Indonesia, Widya Permana mengatakan, festival mengedepankan unsur edukasi dan berbagi berkah.

“Juga penghargaan kepada mesjid dan komunitasnya yang ikut memasyarakatkan keuangan berbasis syariah. Untuk mendukung pertumbuhan perekonomian syariah di tanah air,” kata Widya, Jumat (8/10). (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER