Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Acer Perluas Portofolio Predator Gaming

BACA JUGA




Fintechnesia.com | Acer mengumumkan perluasan portofolio Predator Gaming. Kali ink melalui hadirnya desktop gaming terbaru Predator Orion 7000.

“Predator Orion 7000 series adalah desktop premium dan powerful untuk gamer yang membutuhkan performa luar biasa bahkan dari judul game yang paling menuntut sekalipun,” kata Jeff Lee, General Manager, Stationary Computing, IT Product Business, Acer Inc, pekan lalu.

Acer menjadi salah satu perusahaan pertama yang menghadirkan CPU Intel Core Generasi ke-12.

“Prosesor desktop Intel Core Generasi ke-12 merupakan lompatan besar inovatif untuk performa game serta memori, I/O, dan konektivitas terdepan di industri,” timpal Marcus Kennedy, General Manager Gaming and Esports Intel.

Teknologi Intel® Wi-Fi 6E (AX211)[1] dan 2×2 MU-MIMO menyediakan konektivitas nirkabel yang cepat dan aman. LPredator Orion 7000 menyediakan banyak port, menghubungkan berbagai aksesori game terbaru.

Urusan kapasitas penyimpanan, perangkat ini menyediakan drive bay hotswap USB 3.2 Gen2 Tipe-C 2,5 inci, 2x SSD M.2 PCIe 4.0 NVIMe (masing-masing mendukung kapasitas hingga 1 TB). Dan dua HDD SATA3 3,5 inci (masing-masing mendukung kapasitas hingga 3 TB) .

Untuk pengguna yang lebih menyukai proyektor berbasis lampu, Predator GM712 juga tersedia dalam resolusi 4K dan kecerahan 3.600 lumen ANSI.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER