Senin, 29 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Askrindo Gandeng TekenAja! Polis Pakai Tanda Tangan Elektronik

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Selama masa pandemi, gaya hidup masyarakat turut berubah. Dengan lebih banyak mengadopsi teknologi digital. 

Maka, PT Asuransi Kredit Indonesia atau Askrindo menerapkan konsep kolaboratif dengan strategic partnership. Salah satunya dengan PT Djelas Tandatangan Bersama (TékenAja!).

Bersama perusahaan yang mendapatkan pendanaan dari GDP Venture ini, Askrindo menerapkan solusi tandatangan digital. Kolaborasi ini untuk penerbitan polis asuransi bagi calon nasabah anggota Holding Perasuransian dan Penjaminan, Indonesia Financial Grup (IFG) itu.

Alwin Jabarti Kiemas, Direktur UtamaTékenAja! menuturkan, dengan hadirnya tandatangan digital TékenAja! pada layanan asuransi Askrindo, calon nasabah diharapkan mendapatkan pengalaman asuransi lebih praktis dan menyenangkan.

“TékenAja! memberikan kemudahan lebih bagi para nasabah dalam proses penerbitan polis secara online, cepat, aman dan nyaman,” kata Alwin, pekan lalu.

Liston Simanjuntak, Direktur Keuangan Askrindo menyatakan, kerjasama ini akan memperkuat layanan asuransi yang telah ada. Layanan tanda tangan elektronik ini lanjutan Askrindo Connect dalam meningkatkan layanan digital dan layanan security.

“Setiap proses penerbitan polis melalui ekosistem digital menjadi kontribusi yang berarti bagi pertumbuhan bisnis lokal dan pergerakan roda perekonomian Indonesia,” jelasnya. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER