Jumat, 26 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Hadirkan iPhone 13, Erajaya Siapkan Pre Order

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Erajaya Group siap menghadirkan iPhone 13 di Indonesia. Meliputi iPhone Pro, iPhone 13 Pro Max, iPhone 13 dan iPhone 13 Mini.

Didesain ulang luar dalam, iPhone 13 Pro and iPhone 13 Pro Max memperkenalkan sistem kamera pro tercanggih di koleksi iPhone. Lalu Super Retina XDR display dengan ProMotion, daya tahan batere yang ditingkatkan, dan chip A15 Bionic dengan 5-core GPU yang didesain oleh Apple. 

Baik iPhone 13 Pro and iPhone 13 Pro Max akan hadir dalam 4 warna. Yakni graphite, gold, silver dan warna baru sierra blue.

Sementara itu, iPhone 13 and iPhone 13 mini yang inovatif dan elegan hadir dengan sistem dual kamera tercanggih dalam sejarah iPhone. Dimotori chip A15 Bionic dari Apple

Duet iPhone 13 and iPhone 13 mini hadir dalam 5 warna baru. Pink, blue, midnight starlight dan red.

“Program pre-order iPhone 13 dan iPhone 13 Pro akan dimulai 12 November 2021,” sebut Erajaya dalam rilis, Selasa (2/11). 

Bisa diperoleh di laman e-commerceiBox.co.id dan eraspace.com, official store iBox dan erafone di marketplace Shopee, dan seluruh jaringan outlet iBox. Serta gerai erafone dan Urban Republic tertentu. 

Produk mulai dapat diambil pada tanggal 19 November 2021.

Informasi detil mengenai pre-order, harga, promo dan ketersediaan barang akan update secara berkala di laman iBox.co.id dan eraspace.com. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER