Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Mandiri e-Money Kini Dapat Digunakan di BIS KITA

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Bank Mandiri terus memperkuat dukungan pada Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT). Salah satunya penggunaan kartu prabayar Mandiri e-money untuk pembayaran tap on bus pada layanan BIS KITA di Kota Bogor, Jawa Barat.

Harapannya, kerjasama ini meningkatkan kemudahan dan minat masyarakat Bogor memanfaatkan alat transportasi perkotaan berbasis jalan yang diluncurkan Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) itu.

Menurut SVP Transaction Banking Retail Sales Bank Mandiri, Thomas Wahyudi, kerjasama ini merupakan realisasi visi Bank Mandiri menjadi mitra keuangan terpilih utama yang berbasis pada keunggulan layanan digital perbankan.

Inisiatif ini simple, tapi sangat efektif karena kartu e-Money ini multifungsi. Artinya akan banyak benefit yang bisa dirasakan pemegang kartu.

“Harapannya, nanti inisiatif ini juga dapat berkontribusi pada kenaikan transaksi di channel e-Money,’ kata Thomas dalam keterangan resmi, Selasa (2/11).

VP Bank Mandiri Area Bogor, Hermawan Handoyo Widodo mengatakan, pembayaran tap on bus tidak menutup kemungkinan diimplementasikan di titik lokasi Jabodetabek lain.

Saat ini Mandiri e-Money telah dapat digunakan untuk pembayaran jalan tol, parkir. Juga pembayaran transportasi. Seperti Commuterline, MRT, LRT, Transjakarta, Transjogja, Batik Solo Trans.

Lalu pembayaran di SPBU. Belanja di toko ritel. seperti Indomaret, Alfamart. Termasuk ahana hiburan dan restoran lain

Kartu e-Money juga dapat diisi ulang dengan menggunakan aplikasi Livin’ by Mandiri pada telepon pintar Android yang memiliki fitur NFC (near field communication), IOS (Iphone). Juha maupun e-commerce yang sudah bekerjasama dengan Bank Mandiri, pada Mesin ATM dan Kantor cabang Bank Mandiri. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER