Metrodata Gandeng Infoblox Menyediakan Solusi & Produk Keamanan Jaringan

FinTechnesia.com | PT Synnex Metrodata Indonesia (SMI), salah satu entitas anak PT Metrodata Electronics Tbk (MTDL) mengumumkan kemitraan strategik terbaru bersama Infoblox, Inc. Infoblox adalah perusahaan bidang secure cloud managed network melalui penunjukan SMI sebagai distributor resmi.

Dengan memperluas jangkauan pasar di Indonesia dengan memasarkan seluruh rangkaian produk Infoblox. Y aitu NIOS, B1DDI, B1TD yang akan menyasar industri telco, banking, enterprise, government dengan pangsa pasar perusahaan commercial, education dan hospitality.

Infoblox menyediakan solusi bagi industri yang memungkinkan transisi dirancang dengan baik. Mulai dari infrastruktur on-premise hingga layanan penting guna memastikan 100% uptime.

“Kami akan menawarkan solusi yang berbeda yang dapat membantu mitra bisnis dalam membantu pelanggan mereka melalui DDI & DNS Security Solutions. Kami juga akan membantu pelanggan memberikan pengalaman ke tingkat berikutnya dengan secure cloud-managed network services,” kata Lie Heng, Direktur PT Synnex Metrodata Indonesia, Selasa (23/11)

“Dengan meningkatnya pelanggaran data/ serangan siber di Indonesia, organisasi mencari Infoblox untuk visibilitas jaringan dan keamanan DNS untuk menemukan dan mengurangi ancaman,” kata Jeff Castillo, Direktur Penjualan Asia Tenggara, Infoblox. (eko)