Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Serentak Resmikan 38 Outlet, Erajaya Digital Menggaet Rekor MURI

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Erajaya Digital serentak membuka dan meresmikan 38 outlet ritel. Tersebar di 23 kota di 15 provinsi di Indonesia. 

Di antaranya 31 outlet Erafone di 21 kota, 4 outlet iBox Store di Jakarta, Semarang, Medandan Purwokerto, 2 outlet Xiaomi Store Authorized Reseller di Jakarta dan Makassar, serta 1 outlet Samsung Experience Store by NASA di kota Yogyakarta.

Ekspansi jaringan rite ini berhasil mendapatkan dua penghargaan sekaligus dari Museum Rekor Dunia Indonesia [MURI]. Rekor pertama adalah untuk Erajaya Digital dengan predikat Pembukaan Gerai Ponsel Serentak Terbanyak.

Penghargaan kedua: Distributor Ponsel Dengan Sediaan dari Prinsipal dan Merek Terbanyak. Ini menunjukkan kepercayaan partner dan principal kepada Erajaya Group sebagai importir, distributor dan pelaku ritel perangkat.

CEO Erajaya Digital, Joy Wahjudi mengatakan, perjalanan menjadi smart unified channel player terdepan dengan network terluas masih panjang. Ekspansi footprint dan perluasan jangkauan menjadi inisiatif penting untuk mencapai visi tersebut. 

“Penghargaan ini kami persembahkan kepada pelanggan setia Erajaya yang telah mendukung kami selama 25 tahun. Dan kepada segenap karyawan/karyawati Erajaya Group atas kerja keras dan kontribusi mereka,” terang Joy, Jumat (17/12). (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER