Jumat, 26 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Erajaya Group Resmi Menyerahkan Grand Prize EraVersary

BACA JUGA




FinTechnesia.com | PT Erajaya Swasembada, Tbk resmi menyerahkan Grand Prize EraVersary 2021 berupa satu unit mobil Hyundai Kona Electric kepada pemenang kategori business to consumer (B2C). Pemenang melakukan transaksi di Xiaomi Store Authorize Reseller Plasa Marina Surabaya.

Di saat yang sama telah pula dilakukan penyerahan Grand Prize 1 unit mobil Toyota Corolla Cross Hybrid untuk kategori business to business (B2B) yang melakukan transaksi dari TAM Portal Online. Penyerahan grand prize di gerai Erafone Megastore, Tunjungan Plaza Surabaya.

Deputi CEO Erajaya Group, Joy Wahjudi mengatakan, EraVersary 2021 hadir bertepatan dengan perayaan ulang tahun perak Erajaya Group. “Ini bentuk apresiasi kami kepada pelanggan setia jaringan ritel Erajaya Group dan mitra bisnis kami,” kata Joy, Kamis (21/1).

Total kupon undian yang terdaftar di tahun ini adalah lebih dari 402.000. Terdiri dari 86.000 kupon B2B dan 315.000 B2C. Event kali ini juga berhasil menambahkan hampir 300.000 member baru Eraclub.

Program EraVersary 2021 berlangsung selama 2,5 bulan. Dari 16 Agustus hingga 31 Oktober 2021. Dengan didukung oSamsung sebagai sponsor utama. Lalu IT (Immersive Tech), OPPO, vivo, Xiaomi, dan XL Axiata sebagai co-sponsor.

Merek-merek favorit lainya juga turut memberi dukungan. Seperti: Apple, Garmin, HUAWEI, realme, Nokia, Indosat Ooredoo, The Face Shop, Anker, Asus, iLuv, Infinix, Jabra, JBL, Kajsa, Merdis, Micropack, Microsoft, Otter, Sandisk, Smartfren, Tec Protec, Trade-in Plus.

Program EraVersary 2021 juga didukung pula oleh bank-bank rekanan. Seperti: BCA, BNI, BRI, CIMB Niaga, Citibank, Digibank by DBS, HSBC dan Mandiri. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER