Jumat, 26 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Perketat Protokol Kesehatan, MPL Indonesia Siap Full Offline

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Indonesia kembali hadir di musim kesembilan. Sekaligus menandai tahun keempat liga ini telah berjalan.

Musim ini, bakal ada berbagai kejutan dan wajah baru di kerajaan esports. Lemon dari RRQ Hoshi akan kembali, bersama wajah-wajah baru dari EVOS dan Alter Ego dari Mobile Legends Development League.

Menurut Esports Charts, MPL Indonesia juga merupakan salah satu turnamen MOBA yang paling banyak ditonton. Dengan penayangan serentak mencapai 2,39 juta views di Musim 8.

Musim lalu, ONIC Esports dan RRQ lah yang berhasil memecahkan rekor final yang diadakan secara offline di Bali. Selanjutnya kedua tim berlomba untuk menjadi yang teratas di Kejuaraan Dunia M3. Namun sayangnya, keduanya harus pulang duluan dan kini mereka kembali untuk bertarung dengan tim lainnya di MPL Indonesia.

Musim ini, Alter Ego, Aurafire, Bigetron Alpha, Evos Legends, Geek Fam ID, ONIC Esports, RRQ Hoshi, dan Rebellion akan beradu gengsi mulai 18 Februari hingga 24 April 2022.

MPL Indonesia juga akan bekerja sama dengan mitra. Seperti Samsung, NIMO TV, TikTok, Grab, Lita, Bank Mandiri, Secretlab, JBL, Cinepolis, Tiket.com, dan Indomaret.

Musim ini, MPL Indonesia memiliki sesuatu yang baru untuk para penggemarnya. Selain secara offline dan terbuka untuk umum, juga bisa menonton tim favorit di bioskop Cinepolis.

MPL Indonesia Season 9 akan lebih seru dari season sebelumnya karena akan banyak kejutan dari 8 tim yang memperebutkan gelar King of the Galaxy. Dengan total hadiah sebesar US$ 300.000 atau sekitar Rp 4,5 miliar.

ā€œAda tiga kejutan di awal season 9 MPL Indonesia. Kita akan offline dan juga terbuka untuk umum, dan akhirnya MPL Indonesia bisa ditonton di bioskop! Tapi semua ini tentu saja akan dilakukan dengan menaati regulasi pemerintah dan memperketat protkol kesehatanā€ kata Azwin Nugraha, Manajer Humas dan Komunikasi Esports Moonton Indonesia, Jumat (4/2)..

Sementara itu Samsung Galaxy A Series mengatakan, partisipasi dua tahun berturut-turut merupakan bagian dari dukungan berkelanjutan Samsung. Dan memperkuat komitmen dalam menumbuhkan ekosistem esports di Indonesia.

Dengan fitur-fitur Powerful Performance terbaru seperti Snapdragon 778G + 5G, RAM Plus hingga 8GB, refresh rate hingga 120Hz, kecepatan sentuh 240Hz, baterai hingga 5.000mAh yang memungkinkan gamer bermain tanpa baterai rendah, tahan air IP67 dan banyak inovasi lainnya, Galaxy A Series memungkinkan generasi muda menikmati game mobile.

“Saksikan terus MPL Indonesia yang dipersembahkan oleh Samsung Galaxy A Series. Ini untuk penampilan yang luar biasa dari para pemain top Mobile Legends Bang Bang,ā€ ujar Ricky Bunardi, Product Marketing Manager Mobile Experience Samsung Electronics Indonesia. (mrz)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER